Klipsch T5 Review Original True Wireless


Ulasan Klipsch T5 True Wireless



Sepasang tunas nirkabel sejati yang tampak hebat - tetapi masalah koneksi dan kecocokan, ditambah persaingan ketat di tingkat ini, berarti mereka tidak mendapatkan lima bintang penuh

Tingkat detail yang luar biasa
Vokal emosional
Estetika yang kuat


Headphone nirkabel sejati mengalami cukup satu tahun. Daya tarik kuncup sonik bebas kawat yang menarik begitu kuat sehingga, terlepas dari branding bersejarahnya (perusahaan itu lahir dari gudang timah Arkansas pada tahun 1946), Klipsch telah merilis rangkaian tunas nirkabel sejati yang pertama.

Kasingnya memiliki berat hampir 100 gram (sekitar tiga kali lebih berat dari kasing Apple AirPods), dan ditutupi dengan logam yang disikat. Rasanya seperti korek api mahal, jenis yang akan Anda terukir sebagai hadiah untuk Jax dari Sons Of Anarchy.

Tunasnya sendiri berwarna hitam, dengan branding berwarna emas-mawar di bagian atas perumahan elips mereka. Ini adalah satu-satunya warna yang tersedia, dan kami tidak mengeluh; headphone T5 True Wireless adalah jenis aksesori portabel yang akan dibanggakan Jax dari jaket kulitnya.

Leher unit ini cukup panjang, yang patut dicatat karena sementara beberapa pengguna akan lebih memilih kecocokan yang lebih dalam dari tunas, yang lain mungkin merasa tidak nyaman.

Hanya ada tiga tips yang disediakan dan mereka datang dengan ukuran pra-pas terbesar. Kiat 'jepret' ke leher kuncup, yang jauh lebih sederhana, meskipun sayang ukuran lebih banyak tidak termasuk.

Namun, dalam pengujian kami, proses menghubungkan dan memasangkan tidak bebas hambatan. Keluarga Klipsch awalnya berjuang untuk menemukan perangkat kami, dan ketika mereka melakukannya, mereka tampaknya malu membuat komitmen jangka panjang - meskipun ada suara yang mengatakan mereka siap untuk berpasangan.



Akhirnya (dan setelah reset nirkabel yang sebenarnya) kami membuat koneksi, dan begitu terhubung, tombol pusat pada setiap unit melakukan fungsi seperti menjeda trek, menghubungkan ke asisten suara Anda dan penanganan panggilan - setelah Anda terbiasa dengan singkat atau menekan tombol yang diperlukan untuk memfasilitasi permintaan Anda.

Sayangnya, kami menguji T5 True Wireless tanpa manfaat dari Klipsch Connect, sebuah aplikasi untuk iOS dan Android, yang pada saat penulisan, terdaftar sebagai 'segera hadir' di situs web Klipsch. Aplikasi ini menjanjikan pengaturan EQ, status baterai, peningkatan firmware, dan lainnya, tetapi jika tidak ada, kami harus mengambil kata Klipsch untuk itu.

Sementara itu, ada tiga lampu kecil pada kasing untuk memberi Anda indikasi jumlah jus yang tersisa secara bertahap. Tidak ada teknologi peredam bising di sini, tetapi ada empat mikrofon - dan dalam pengujian kami, panggilan suara bagus dan jelas.

Kami mengutip Sons Of Anarchy: Musik Dari Sons Of Anarchy - Musim 1-4 di Apple Music di iPhone 7 kami, dan This Life oleh Kurtis Stigers & The Forest Rangers disajikan dengan detail detail yang menakjubkan dan pemisahan antara cekatan yang diputar-putar. gitar bass di telinga kiri kami dan pasangan berirama di kanan kami. Vokal bersih, jelas, dan presisi dalam campuran yang seimbang dan kohesif.

Vokal Audra Mae di sampulnya Bob Dylan's Forever Young berwawasan luas dan penuh emosi, dengan mahir menyampaikan lagu pengantar tidur yang lembut seperti yang dimaksudkan penulis. Senar banjo hangat namun renyah dan penuh - mudah dikenali dan dipisahkan dengan rapi, sambil menambah waktu sempurna yang terus diberikan oleh Klipsch.


Setelah segel yang aman tercapai, T5 True Wireless di-telinga langsung turun dalam frekuensi bass untuk menghasilkan kinerja kelas berat - tetapi yang tidak mungkin lembek.

T5 True Wireless in-ear mampu menggali sedikit lebih detail daripada Cambridge Audio Melomania 1s, yang tidak ada artinya. Namun, kami menemukan bahwa Audios Cambridge menawarkan lebih banyak dinamika dalam lagu-lagu seperti Hey Hey, My My oleh Battelme, yang dimulai hampir tanpa terasa namun berakhir dengan yang lebih hidup berkembang di set perbandingan.




Putusan
T5s pasti terlihat seperti itu, terutama jika Anda lebih suka kit Anda dengan menambahkan sikap rock 'n' roll. Mereka secara sempit diunggulkan ke pos oleh produk yang lebih murah untuk dinamika, dan kami juga memiliki masalah dengan pemasangan Bluetooth.


Masalah selanjutnya adalah bahwa, dengan beberapa opsi tip yang tersedia di dalam kotak, mereka yang merasa tidak nyaman dengan T5 akan mengalami kesulitan mengubah kecocokan. Tetapi meskipun kami tidak dapat memberi mereka lima bintang penuh dengan harga ini, Klipsch T5 True Wirelesses tetap merupakan pasangan yang baik untuk kuncup nirkabel sejati - tetapi persaingan di tingkat ini memang sulit.

SKOR

Suara 4
Kenyamanan 4

Order Via BL